Untuk Mereka yang Ku Cinta karena Allah

Postingan kali ini ane khusus kan bagi akhwat-akhwat perindu surga, yang sempat bersama-sama menuntut ilmu bersama ane dalam sebuah lingkaran kecil yang insyaAllah di berkahi Allah. Ane sungguh-sungguh minta maaf pada kalian yang telah ane dzolimi hak-hak nya. Yang telah ane tinggalkan tanpa tanggung jawab menyampaikan ilmuNya sampai tuntas. Hanya karena apa? hanya karena takut melawan kebijakan yang di buat oleh makhluk Nya. Sungguh ane bersalah dalam hal ini. 

Malam ini sungguh ane ingin menyapa kalian adek2 ku yang ku cintai karena Allah. Maulia, Fildza, Halida, Gita.   Ingatkah dulu kita di pertemukan dalam forum mentoring?, dimana ane menjadi mentor kalian dan kalian menjadi mentee ane. Sungguh sebuah kehormatan bisa bersama kalian kala itu.Bersama akhwat-akhwat tangguh yang hapalan suratnya jauh lebih banyak daripada ane, yang bibirnya selalu basah dengan dzikir pada Allah, yang amalan yaumiyah nya luar biasa terjaga. Maka apalah ane ini di banding kalian? ane juga sempat bertanya dalam hati. Apa sesungguhnya maksud Allah meng amanah i ane untuk menjadi mentor kalian. Sesungguhnya kalian lah yang lebih pantas menjadi mentor ane. Dan akhirnya ane menarik kesimpulan Allah memberi kesempatan ane untuk belajar banyak hal dari kalian. Banyaak sekali.Allah membelajarkan ane, bahwa kematangan iman itu tidak bergantung pada usia. Terimakasih adek2 q telah membuat ane belajar. 

Tak ada hadiah yang lebih indah, bagi persaudaraan melainkan sebuah doa yang tulus. Yang mengeratkan dan mengikat hati-hati kita. Maka dengan segala kerendahan hati... ane mohon maaf kan kesalahan ane selama membersamai kalian. Semoga Rabithah ini bisa menebus dosa ane pada kalian, wahai yang ku cinta karena Allah...

Ya Allah,
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta padaMu,
telah berjumpa dalam taat padaMu,
telah bersatu dalam dakwah padaMu,
telah berpadu dalam membela syari’atMu.
Kukuhkanlah, ya Allah, ikatannya.
Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya.
Penuhilah hati-hati ini dengan nur cahayaMu yang tiada pernah pudar.
Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan keindahan bertawakkal kepadaMu.
Nyalakanlah hati kami dengan berma’rifat padaMu.
Matikanlah kami dalam syahid di jalanMu.
Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.
Ya Allah. Amin. Sampaikanlah kesejahteraan, ya Allah, pada junjungan kami, Muhammad,
keluarga dan sahabat-sahabatnya dan limpahkanlah kepada mereka keselamatan.
Semoga meskipun kita jauh di mata tapi tetap dekat di hati ya nduk . Mari saling medo'akan untuk selalu istiqomah. Apalah lagi yang kita cari di dunia ini selain keridha'an Allah.

dari mbak mu yang sedang di landa Rindu pada kalian :*

sumber gambar

Comments

  1. Aamiin ya rabb :)

    Cinta karena Allah itu selalu indah ^^

    ReplyDelete

Post a Comment