Kerasukan Film

juraganfilm.com
Entahlah mungkin ane ini emang ababil ingusan yang gampang banget terpengaruh sama sesuatu. Ada banyak banget hal di dunia ini yang bisa mempengaruhi pikiran ane. Hal-hal tersebut bukanlah Uya Kuya dengan tisu dan korek apinya ataupun Romy Rafael dengan ke gantengannya :p. Hal-hal tersebut adalah film, buku, dan lagu. Hwaaa.... apakah ini yang di sebut, ane terkena sindrom abad 21? sebuah sindrom yang dirancang untuk menjauhkan remaja Islam dari kecintaanya pada Allah... ane ga tau, semoga aja bukan. Dan kalopun iya, ane mohon doanya semoga ane bisa kembali ke jalan yang lurus... aamiin.

Hm tapi, setelah ane pikir-pikir lagi biasanya film, lagu ataupun buku yang bisa mempengaruhi pikiran ane adalah yang positif-positif. Dan definisi mempengaruhi di sini adalah, bikin ane puengeeeeen banget berubah sehingga pada akhirnya kalo memungkinkan ane akan melakukan hal-hal yang bikin ane bisa berubah.

Well, to be honest dari ke tiga hal di atas ane paling sering terpengaruh sama film. Bukan film basah kaya "Nenek Gayung" ,"Nenek Shower" atau "Nenek Jamban"(nenek-nenek ber aroma air). Tapi lebih ke film-fim inspiratif macam "Ron Clark Story" yang bercerita tentang seorang guru yang bisa merubah siswa-siswa badung jadi siswa berprestasi, atau bahkan Dorama Jepang macam "My Boss My Hero" <<< My Boss My Hero sih sebenernya dorama usang, udah lama banget, tapi ga tau kenapa ane ga pernah bosen nyetel tuh dorama berkali -kali and you know what?! setiap ane kelar nonton nih dorama tiba-tiba ane jadi kepengeeeen banget buat balik lagi ke bangu SMA, yah kalopun ga bisa entah kenapa ada perasaan meletup-letup dalam hati ane yag bikin ane berfikir bahwa belajar itu sesuatu yang sangat menyenangkan, dan ane pengen kuliah lageeee... hwaaaa...T,T. Masih ada banyak film lagi sih yang merasuki ane... tapi ga mungkin juga ane sebutin satu -satu setelah ane inget-inget ternyata ane lupaama judul2nya :p.

Hikmah:
Nonton film boleh, asal yakin kalo yang di tonton itu bisa bikin kita jadi lebi baik atau terinspirasi. Jangan lupa siapin cemilan dan aer putih ama kipas. Kadang pantat terasa panas ketika kita kebanyakan duduk... kipas bisa kita pake buat ndinginin pantat... pantat dingin--> otak dingin #eh #ups






Comments

  1. Bukan ababil dit, sugestif lebih tepat B-)

    Kalo saya, film yg teringat dan merasuk dalam tiap lapisan memori *halah* itu filmnya adam sandler, terutama yg anger management. Ajiib bener dah.

    ReplyDelete
  2. yaaay alhamdulillah yaaah... ternyata kata mbak din ane bukan ababil :)

    ReplyDelete
  3. halo halo assalamu'alaykum markudit...
    mampir komen. itu film bikin ngakak banget yaa. ant udah nonton nobuta wo produce juga? bener2 keren ya orang jepang bikin film. emosinya dapet banget. ada film terbaru judulnya papa wo idol, udah nonton kah? nyehehehe

    ReplyDelete
  4. waalaikumussalam kakak Saraaah... woh tenin mbak ngakak banget aku... dan ga cuma ngakak mbak... kita juga bisa dapet hikmahnya :) saelaaah... wawa belom nonton aku mbak... baiklah akan ku jadi kan waitin kist hak hak :) makasih kakak uda mau mampir :)

    ReplyDelete

Post a Comment