Dia Memberiku Lebih #1


#1

Jujur ane udah beneran pasrah sama hasil tes wawancara, tapi ane juga ga berhenti berharap, gimanapun jadi penyiar adalah salah satu impian ane, dan MQ fm adalah satu-satunya tempat yang tepat untuk mewujudkan mimpi ane. Siaran sambil berDakwah.

Beberapa hari ane tunggu telepon dari MQ, ga juga ada yang nelpon. Yah mungkin emang ga keterima kali ya... sebenernya ane pengen tanya mbak Iyes, udah di telepon apa belom, tapi ane ga enak. Akhirnya ane stalking in FB nya mbak Iyes... kok ga ada tanda-tanda kalo dia udah keterima ya. Biasanya kan kalo orang dapet "sesuatu" tuh langsung apdet status "alhamdulillah .... bla bla bla". Tapi status mbak Iyes biasa aja tuh. Ane pun terombang-ambing dalam ketidakjelasan. Kalo di tanya ama temen-temen "gimana MQ nya?", dengan wajah yang sok di ceria-ceria kan ane bilang "hehe... kayaknya ga di terima deh, kayaknya bak Iyes yang di terima", temen ane pun dengan segenap rasa kasihannya nge puk-puk pundak ane "Ya udah ga papa". Ane pun segera menggunakan alat canggih dari doraemon "Air mata kristal!!! biar aer mata ane ga meleleh dengan manisnya"

Dan ketika ane sudah mulai ikhlas... ada telpon dari radio MQ... hwaa... hati ane jadi geli-geli seneng campur shock gimana gitu... intinya Jumat ane di suruh ke MQ fm. Ibu ane yang tau itu telepon dari MQ langsung bilang "alhamdulillah", ane juga sih... tapi alhamdulillah nya masih rada setengah-setengah, soalnya ane ga gitu yakin. Ane curiga, jangan-jangan besok ane di suruh dateng... terus sampe sana di kasih amplop yang bertuliskan "MAAF ANDA BELUM BERUNTUNG, COBA LAGI LAIN WAKTU".


Apapun lah... yang penting ane dateng dulu. Sampe MQ ane langsung ngobrol sama mbak Iyes. Yang di terima sapa aja ya?? terus kita cerita kaget-kagetannya kita pas di telpon MQ, Spekulasi yang mengada-ada yaah cerita khas norak ala orang yang baru keterima gawe lah. Dengan tag line "aku ga percaya... aku ga percaya" yang sok-sok meng under estimate diri sendiri padahal sebenernya dalem hati berbunga-bunga. XD

Dari 10 ada 7 orang yang di ambil. Ternyata saat itu kami di suruh hadir untuk di briefing dan di kabari kalo kami memang beneran di terima. Dan akan mulai training per tanggal 2 Juli, yaitu hari ini. Mas Agus pun membeberkan rangkaian training. Nah di titik inilah ane mulai sadar se sadar-sadarnya bahwa... ini bukan main-main lagi, ane mulai mencoba menyambungkan nalar ane dengan kehendak Allah, apa sebenernya rencana yang Beliau buat untuk ane? Kenapa ane yang di terima?? yang jelas ane sangat excited dengan rangkaian training yang bakal ane hadapi... Itu semua ILMU..... dan ILMU itu adalah suatu hal yang ga ternilai harganya. Karena mungkin ia tak bisa memperKAYA harta kita, namun ILMU selalu memper KAYA hati dan diri kita, yang kelak akan juga menentukkan di mana tempat akhir yang paling layak untuk kita #wise

cimuters untuk kedepan ane akan coba bikin serial training ane... supaya semua bisa mencicipi ilmu yang bermanfaat

Comments