Manjaaat

wallpapergate.com
Ada suatu masa dalam hidup ane dimana ane bener-bener tersengat, gairah hidup meruah-ruah, semangat berkobar-kobar. Ane berani bermimpi apapun, apapun ane tabrak. Saat itu ane di kelilingi oleh orang-orang yang percaya pada ane. Yang kalo ane bilang "aku pengen ini, aku pengen deh jalan-jalan ke situ", mereka selalu bilang "YES you can". Yang selalu menasihati, "Allah itu selalu mengabulkan do'a hamba-hamba Nya, cuma kadang kita ga tau mau minta apa..." , iye bener juga. Ane tau kalo sebenernya ane termasuk manusia yang punya banyak mau, tapi ga tau kenapa tiap kelar sholat ane suka lupa mau minta apa aja --'.

Nah sekarang, orang-orang itu uda mulai agak jauh dari ane, kami terpisah jarak dan waktu. Tapi meskipun begitu, ada satu spirit yang tetep membekas di hati ane. Waktu masa-masa kami deket dan sering pergi bareng kami punya lagu kaporit favorit, dari Miley Cyrus judulnya "The Climb" yaah dalam bahasa Jawa bisa di sebut manjat lah... Lagu itu yang ane nyanyiin (dalem hati) kalo pas kepentok ama secuil masyalah, yang membuat impian ane suka tiba-tiba jadi samar.

Liriknya tuh errgh banget, bikin kita jadi errrgh (silahkan definisikan kata errrgh di sini)

There's always gonna be another mountain
I'm always  gonna wanna make it move
Always gonna be an up hill battle 
Sometimes I'm gonna have to loose
Ain't about how fast I get there 
Ain't about whats's waiting on the other side
It's the climb!


Gimana? Eeerrrgghhhh Kaaan?? ;)

Well tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway nya mas Deny Gnasher untuk milad blognya yang ke 3 (bulan). Ini pertama kalinya lhoo ane ikutan kontes-kontes begini, mas Deny juga baru pertama bikin kontes-kontes begini. Berarti kita samaan mas... berarti kalo kita samaan... ah sudahlah... 

Your Song: Dirimu dalam sebuah lagu
link
special thx to kakak Dini... gara-gara melongok blognya ane jadi tau kalo ada kontes2 begian #peyukcium

Comments

  1. Ahahaha lagu kaporit >,<
    Terus kalo ini baru pertama kali ikutan kontes dan saya baru pertama kali bikin giveaway kenapa? Masalah buat lu? wakakakak

    Sudah saya yah sebagai peserta. Terima kasih telah mengikuti kontes kecil-kecilan saya :)

    ReplyDelete
  2. akakak dari kesamaan yang sama-sama baru satu kali itu aku berharap sesuatu dari Allah yang berupa coklat Jerman, dan bingkisan sesuatu di beri kanNya pada ku melewati mu dek @Deny Gnasher XD (ngareeep tingkat shiratal mustaqim)

    ReplyDelete

Post a Comment