Ga Nyangka Bakal Jadi Keren Gini!

Cimuters... oh My. Ya ampun, ane ga nyangka banget akhirnya berkat rahmat Allah yang maha kuasa dan dengan didasari oleh keinginan yang luhur, finally ane bisa ngeblog lagi. Yah meskipun dengan mata yang harus di ganjel niat kuat, soalnya ga tau kenapa akhir-akhir ini ane sering dapet semacam sindrom aneh gitu "sindrom sleeping beauty" sebuah sindrom yang membuat ane suka tertidur tiba-tiba dan hanya bisa bangun bila ada aroma opor ayam melambai-lambai.

Btw kamu mau ngomong apa sih kakag?

Ga mau ngomong apa-apa sih cuma mau congkak aja. Jadi gini cimuters, ini pertama kalinya ane ngerasain kerja jadi orang media yang jadwalnya tuh kaya ibu-ibu HPL-an, ga bisa di perkirakan. Bisa sih sebenernya, kakak-kakak senior juga udah nyusunin jadwalnya siih... em maksud ane jadwalnya itu tu kaya ibu-ibu yang lahiran. Mau ga mau harus mau,ga mungkin kan ada ibu2 yang anaknya udah di ujung-ujung terus tiba-tiba bilang
"Hentikaaaan dooook, saya mau lebaran dulu... masukin lagi dok anak saya... masukiiin... cepeeeet, itu orang tua saya uda pada bagi angpau dok... toloooong, kalo ga dapet angpau mau jadi apa anak saya doook??!!!" ya gitu deh cimuters, jadi lebaran-lebaran gini yang biasanya lu pade ber haha hihi ria bareng keluarga terus... pada memasang wajah ganteng dan cantik demi lembaran-lembaran ang po. Ane musti bercuap-cuap di dalem call box studio yang dinginnya bisa bikin kita berhalusinasi bahwa michael buble menjadi lawan tandem siaran ane... (oke lupakan)

Selain siaran, kerjaan ane berikutnya adalah melakukan reportase. Dan hal ini adalah hal yang ga pernah ane bayangin sebelumnya. Dimana ane musti berhubungan dengan bapak-bapak polisi, SKSD demi mendapat informasi seputar arus mudik. Musti memacu motor dari terminal ke stasiun dalam waktu yang singkat. Musti berurusan dengan birokrasi stasiun yang lumayan ribet. Musti sabar nanggepin polisi yag kadang aneh. Musti...musti...musti...ya musti ngapa-ngapain lah. But over all semua seru banget kalo di jalanin dengan senang hati. Semua adalah pengalaman baru yang ga akan ane dapetin kalo ane ga kerja di sini. Lebih seneng lagi ketika kita tau bahwa informasi yang kita sampaikan ini di butuhkan oleh banyak orang , dan kita tau bahwa at least idup kita itu ga cuma buat menuh-menuhin dunia yang emang udah penuh. Ane masih belajar baik sebagai penyiar maupun reporter, belajar dan terus belajar. Banyak kesalahan konyol yang udah ane perbuat dan semua itu selalu ane catet sebagai dosa-dosa yang ga pengen ane ulangin lagi :).


Comments

  1. tapi, kalo ga ada yg gitu, kami ga bisa ndengerin mq fm dung..
    Semangat kakak..
    :D

    ReplyDelete
  2. haha kalo ga ada yang dengerin kitenya juga males siaran, terimakasih suda mendengarkan :), doain istiqomah

    ReplyDelete

Post a Comment