O Mai God Im 22


Setiap tahun selalu terulang yang namanya tanggal 23 Agustus. Dan setiap tanggal itu umur ane selalu bertambah. Untuk tahun ini, umur ane tiba-tiba aja bertambah jadi 22... 22 Ya Allah... uda tua ya?. Yasudah tua itu kan satu hal yang ga bisa kita tolak meskipun kita udah pake cream anti aging milik Madona sekalipun. Lagi dan lagi tak henti ane berterimakasih pada Allah, atas segala nikmat yang tidak bisa di sebutkan satu per satu mulai dari Oksigen yang bisa dengan bebas ane hirup tiap harinya dengan gratis, anggota tubuh yang lengkap dan bertambah subur dari tahun ke tahun, keluarga yang bahagia, teman-teman yang membuat hidup ane sebagai makhluk sosial menjadi lengkap dan kucing-kucing ane yang membuat ane sadar bahwa sekeil-kecilnya kucing, cakarannya tetep sakit. 

Banyak yang terjadi pada ane pada setahun ini. Siapa sangka di tahun ini impian ane buat jadi penyiar akhirnya terwujud. Siapa sangka ane yang dulunya menghindari kerja di kantor akhirnya harus masuk kantor tiap hari, dan ternyata kehidupan kantor ga semenyeramkan yang ane bayangkan. 


Hingga kini, ane masih percaya bahwa impian yang terus-merus di pupuk akan menjadi doa, dan Allah akan memberikannya pada kita di waktu yang tepat sebagai kado terindah untuk kita.

Di usia yang tidak tua dan tidak muda ini, ane cuma ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari ketika usia ane masih 21... setidaknya dalam hal menjaga lisan. Banyak dosa yang tercipta dari mulut ane, menyakiti orang, menggunjing... astaghfirullah. Semoga pengampunan jadi sebuah kado dari Allah buat ane. 

Terimakasih lagiii ane haturkan kembali pada orangtua ane yang sudah sudi membimbing anaknya yang seimut ini. Buat temen2 juga yang udah ngucapin selamat baik lewat FB maupun SMS... Kadonya boleh dipaketin kok. Transfer juga boleh #eh?. terakhir buat calon suamiku di luar sana yang sudah setia menanti... maaf mungkin belum tahun ini, tahun ini ane mau fokus mempersiapkan diri dulu biar bisa jadi istri sholehah #eaaak... siapakah kamu??kalo kamu bule, silahkan translate tulisan ini pake google translate. Atau belajar bahasa Indonesia dooong... ga usah manja deh... akhiru kalam. Alhamdulillahirabbil'alamiin :)


Comments