Pembicaraan Wanita Tentang Para Pria


Sebuah kenormalan dan kewajaran kalo kami para wanita,suka ngomongin pria. Karena mau ga mau someday, kami akan di dampingi oleh seorang pria, dan hidup dengan bahagia sepanjang masaaa #eaaak. Dengan semakin luas nya wilayah pergaulan ane, semakin banyak pula tipe pria yang ane kenal. Semakin sadar juga bahwa pria yang benar-benar pria itu ternyata... eem... gimana ya...?? ternyata no offense ya... menurut ane pria yang benar-benar pria itu ada, tapi perbandingannya 1:10 di banding dengan pria jadi-jadian.

Weits... emang pria yang bener-bener pria gimana sih?? setelah arisan dengan para teman wanita yang lain... kami menyimpulkan bahwa pria sejati itu adalah sebagai berikut.

1. Secara fisik dia ga perlu terlalu ganteng. Ganteng aja udah cukup (lah?)

2. Em... ga usah tajir2 amat, tajir aja udah cukup (Nah!)

3. Bersifat melindungi--> contohnya gampang ga usah susah-susah, kalo seorang cowok itu bersifat melindungi, ketika jalan sama perempuan dia pasti ambil posisi kanan... itu sudah otomatis. Kalo ada perempuan pulang malem, dia pasti nawarin buat ngawal/ nganterin. Bahkan sampe maksa-maksa. Kalo para perempuan mau pinjem motor dia, dia bakalan ngecek dulu motornya, apakah sudah ready buat di pake atau masih ada sesuatu yang harus di benerin dulu. Dia juga ga akan membiarkan perempuan bekerja terlalu berat :)

4. Ladies first is his motto --> nah ini nih yang suka jadi becandaan. Ladies first itu harusnya untuk sesuatu yang enak-enak, misal : makan...haha, jadi kalo dalam sebuah pesta kita di suguhin makan prasmanan kalo ada cowok yang nyerobot duluan... perlu di cek kayaknya dia bukan cowok tulen. Terus kita juga bisa lihat dari cara dia masuk ke mobil , kalo dia cowok tulen dia pasti bakal nyuruh perempuan masuk duluan dan memastikan kita aman di dalem mobil baru dia masuk. Tapi ya cimuters kebanyakan cowok jaman sekarang tuh "Ladies firstnya" buat kepentingan dia. Mau masuk rumah hantu misalnya, untuk urusan ini cowo cowo suka bilang "Ladies first beibeh" ,#euuuh

5. Bukan tipe Yes Men, Karna dia punya argumen --> Kalo para pria mengira, dengan menjadi pria yang baik hati dan penurut maka ia akan menjadi idola wanita, anda SALAH!. Laki-laki itu kan kodratnya jadi pemimpin, nah perempuan akan menghargai pria yang punya argumen dan yakin sama argumen dia. Jadi ketika perempuan pengen sesuatu, ga semuanya harus di iya in. Asal para pria tau bahwa ada yang lebih baik, pasti si cewek juga bakal nurut.

6. Anak Mami --> Yup bener. Seorang cowok yang deket dengan ibunya biasanya akan lebih bisa menghargai perempuan. Karena setiap dia mau macem-macem sama perempuan, dia pasti teringat wajah ibunya... :)

Hal-hal di atas sebenernya adalah sifat dasar yang harus di punyain cowok sih. At least dia punya yang dari nomer 3 sampe 6 aja itu uda bisa bikin dia dipandang sebagai cowok sejati. Nah ada ga cowok kayak gitu di dunia ini... ?ada sih, tapi sayangnya biasanya... BIASANYA lhoo... cowok yang punya sifat kayak gitu ceweknya banyaaak... Kenapa? ya karena cowok yang kayak gitu memang di sukai banyak wanita... dan cowok itu paling ga tahan godaan... sistah

Jadi kita harus tambah lagi kriteria cowok sejati...
7. SETIA
8. Tahan Godaan
9. Jujur

Tapi di atas itu semuaaa... satu hal yang harus di pegang. Cowok se perfect itu sangatlah tidak berguna kalau dia ga beriman dan seharusnya ketika dia beriman dia punya sifat-sifat di atas :).

Apakah ada? ada insyaAllah...
kalo sekaang belum ketemu? ya mungkin belum ketemu aja...
Dan mungkin juga sebagai wanita kita juga belum jadi wanita sejati, dengan segala sifat hawanya yang mempesona.

Perbaiki diri dulu, maka Ia akan mempersiapkan yang terbaik untuk KITA para WANITA



Comments

  1. Ada kok orang yang seperti itu, sayang nya saya sudah punya istri.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment