Get Well Soon Mom :')

Hari ini kelar siaran, ane kaget banget sama sms dari Bapak ane yang bahasanya lumayan keras, ga biasanya nih babe kek begini...

Emang sih sebelumnya ada beberapa miss call dari Bapak yang ga sempet ane jawab, gegara ane baru ada tugas negara di call box. Nah biasanya kalo ane siaran HP ga boleh di bawa. Yah jadilah keluar dari call box pas liat HP... jedeeeer sms babe begini

"Pulsa hbs,batre drop,signal lemot,tidur,ultra sibuk,sakit gigi,sakit jari,HP rusak,HP hilang?kok ga bs bt komunikasi?

Ulala- membahana banget nih sms nya, kalo ga ada yang urgent pasti ga gini-gini amir. Pas ane cek sms sebelumnya ane langsung ngrasa bersalah... ternyata Bapak bilang nulis kalo Ibu baru sakit dan ane diminta pulang cepet. Secepat kilat ane sms balik deh Babe-ane minta maaf tadi ga bisa angkat telpon. 

Hm sebenernya, Pagi2 memang Ibu udah kelihatan ga enak badan sih, tapi Ibu mah gitu orangnya, tipe wanita mandiri, ga mau keliatan susah dan ga suka dikasihani, jadi ya ane pikir Ibu bakal baik-baik aja.

Habis sms babe ane telpon Ibu, jujur se-cuek-cueknya ane, kalo udah masalah kesehatan Ibu gini ane khawatir juga, apa lagi Babe khawatirnya ampe ke ubun-ubun gitu. Pas di telpon sih Ibu ga kelihatan kedengeran gimana-gimana, biasa aja. Cuma bilang kalo males maem. Wah ga bisa dibiarkan, nanti kalo Ibu kurus, siapa yang nemenin aku gendut?? #salahfokus

Akhirnya ane segera pulang dan beliin buah-buahan buat Ibu, secara konon katanya buah-buahan bikin orang ga males makan ;). Alhamdulillah sampe rumah Ibu mau makan meskipun cuma dikit. Yah At least ada makanan masuk lah.

Well cimuters, sebenernya ane seneng sih di sms babe dengan nada agak murka begitu, ga bakal begitu kalo babe ga mencintai Ibu dengan begitu besarnya #eaaa. Itu tandanya juga, sebagai anak ane tuh masih dianggep dan dirasa perlu tau tentang kondisi ter up date dari Ibunda. Ane juga ga mau kalah kali dari si Ipah kucing ane yang seharian nemenin Ibu bobok di kamar demi sekeranjang gereh pethek.


Habis ngalamin kejadian diatas, ane suka heran aja sih kalo nonton sinetron, ada orang sakit terus ketika ada orang mo menghubungi keluarganya tiba-tiba ada orang yang bilang "Jangan... Fernando, jangan hubungi folgoso, nanti Folgoso akan khawatir" , "Tapi bukankan Marimar sedang butuh kehadiran Folgoso Hose Maria??", "Jangan hubungi Folgoso dia sedang skripsi nanti skripsi nya kacaw Fernando. Percayalah padaku"..." Ah baik lah Betty La Fea". 

Ya kenapa siiih ga boleh kuatir???, selain cemburu kuatir itu juga tanda cinta kali....


random bangetceritanya... biarlah...

gambar:google



Comments