Me And Pregnant Woman




Sebuah percakapan random yang nyata terjadi antara ane dan "Mb Nina" tante cantik yang baru halim. Siang itu ane kelar kerja dan baru laper to the max. Terus ane di ajak Ibu ke tempat simbah dan ketemulah ama mbak Nin ini. Turun dari motor ane lihat- kok perut mbak Nin tambah gede ya? (oh hamil pasti) :D

Ane : Whaa mbak Nin lama ga ketemu, udah berapa bulan (hamilnya) ?? (sambil cipika cipiki)
Mb'Nin: 10 bulan (Muka lempeng)
Ane: Ooh... tinggal 2 bulan lagi berarti ya? (tidak merasa ada yang aneh)
Ibu : Wew udah gede, berapa bulan ini mbak?? (tanya ke mbak Nin lagi-soalnya ibu nyusul)
Mb' Nin: 7 bulan mbak... (sambil mesam-mesem)
Ane : (sedikit nowel mbak Nin). Huuu katanya tadi 10 bulan, kalo 7 bulan berarti kurang 5 bulan lagi ya? (muka ga ngrasa dosa)
Mb Nin : Lhoh... emang hamilnya dua belas bulan?? (muka ga percaya kalo ane ga tau masalah kehamilan)
Ane : (ngrasa kaya di grujuk air dan tersadar) oh iya ya..hamil kan sembilan bulan doang...#oh noooo!!
Ibu : Maklum belom pengalaman (ngebelain anaknya biar ga keliatan bego2 amat :D )
Ane : (dalem hati) bukannya belom pengalaman- Belom makan ini -____- ' :)

So hikmahnya adalah, apapun yang terjadi sebelum kalian ketemu sama bayak orang makanlah!!! karna tidak makan bisa menghilangkan fokus


foto:gab.giggle.com

Comments