Semacam Mengalami Degradasi Ide Segar



Cimuters, ane akui bahwa akhir-akhir ini tuh ane nggak produktif banget dalam hal nge blog. Dulu, nge blog bisa tiap hari... dan rasanya selalu ada hal yang bisa diceritakan. Tandanya apa? tandanya hidup ane berwarna-warni dan ane selalu punya ide buat menghubungkan satu hal ke pengalaman hidup yang ane alamin. Tapi sekarang? boro-boro.... bisa nge blog seminggu sekali aja uda alhamdulillah. Ane ngejogrok di depan laptop sampe hampir cantik aja nggak bikin ide-ide mampir ke otak ane.Parah

 Daaaan setelah ane inget demi inget, ane atu apa penyebabnya. Ini semua gara-gara Twitter... Щ(ºДºщ) <tuuuh kan emotnya aja emot twitter>. Gimana enggak, tiap kepikiran sesuatu ane nge twit, lagi makan enak nge twit, lagi ngupil nge twit. Gara-gara twitter bahan buat nulis blog tuh abis... apalagi ada istilah kultwit-kultwit an. Yang harusnya ane bisa nulis panjang lebar, gara-gara kultwit, ane jadi nggak minat buat nulis lagi. Ya karna akhirnya ane lebih milih kultwit.Ya ampun.... kacaw banget. Arrghhh... seperti butuh ide seger  (۳ ˚Д˚)۳. 

Nah tentunya ketika menulis, harus ada solusi kan? Oke untuk solusi permasalahan ane di atas, ane akan membuat jadwal buat nge twit... So jam-jam nge twit ane adalah :
jam 6-7 pagi
jam 1-2 siang
jam 7-9 malam

Yeaaay... ehehehe... semoga setelah puasa nge twit, ide-ide berdatangan \__~(˘▾˘~)
illustration: lizkuz.com

Comments

  1. Rumah baru nih, pangling hehe..

    ya kenapa nggak dicoba dari twit itu dijabarin lagi jadi satu cerita yang lebih panjang,terus posting deh ke blog.

    ReplyDelete

Post a Comment