Hari Ini Hari Jadimu


Aku ingin menuliskan kata-kata terbaik untukmu. Tapi aku terlalu bingung untuk merangkaikannya. Jadilah aku menulis kata yang paling sederhana saja. ABC tentangmu? nampaknya membahagiakan untuk kado ulang tahun ;)

A : Aku mengenal Ibu pertama kalinya saat Allah meniupkan sebentuk ruh dalam tubuh ringkihku
B : Bu adalah kata pertama yang bisa kuucapkan untuk memanggilmu
C : Cinta, ah kau begitu khatam tentang arti cinta. Membesarkan anak sepertiku tentu sangat melelahkan tanpa cinta yang tulus.
D : D Huruf paling depan dari namaku. Diambil dari nama lelaki yang membersamaimu setiap waktu
E : Energi positif. Entah mengapa seperti terkumpar dalam dirimu. Dan dengan sengaja kau sebarkan kepada kami.
F : Frustasi, kau anti sekali dengan yang satu itu.
G : Gokil. Kalau ada Emak Gokil Award You'll be the winner Mom :*
H : Hidupmu itu lebih dari berarti, hidupmu sungguh menghidupiku.
I : Istimewa ternyata bukan hanya utuk jenis martabak. Istimewa itu Ibu.
J : Jangan nangis ya, aku sedih kalau ibu nangis :(
K : Kalau boleh minta, Ibu pengen aku jadi anak kayak apa? *serius nanya
L : Lupa kalau bikin janji. Nah... kebiasaan banget nih si Ibu
M : Mellow? Nggak Ibu banget! Mandiri << Ibu banget
N : Ngakak ampe njungkel juga bisa dah kalau deketan sama Ibu :D
O : Obat, sampai kapan ya bu harus mimik obat terus?
P : Pejuang wanita bukan Kartini. She's u Mom
Q : Queen of my heart yes u are
R : Restumu adalah mantra penolak bala dalam hidupku
S : Semoga bahagia selamanya Ibu ;)
T : Telapak kakimu bukanlah surga. Surga adalah ridha mu terhadapku
U : Umur berapa ibu pengen punya mantu #eh #blush
V : Vote for Mamih Markumiiiih ^^
W : Wow. Iya emang harus bilang Wow untuk Ibu :p
X: XXI Yok Bu. :)
Y : You're mya Evelything (gaya Afika hasiholan) #eh
Z : Zuper Duper Awesome Mom...

Aaaaak... selamat milad Ibuku sayang :) 48 taun ya? udah tua aje. Tapi tetep cantik kok. Tambah shalihah lagi, doain Michael Buble mau jadi mantumu ya ^^ *digetok siwur


Comments