Sedasawarsa

Aku berharap saat ini sedang berdiri pada satu ruangan di mana ada gema yang membuatku sadar bahwa sepuluh tahun kalian luar biasa. Gema itu tak selayaknya aku mengucapkan "Hi, happy belated 10 b'day" lalu sudah hilang tak berbekas. Tapi dalam ruangan bergema semuanya akan terdengar lebih lama, bahkan aku ingin gemanya tak habis hingga sepuluh tahun kedepan. Anggaplah saat ini memang begitu. Aku berteriak diruangan bergema sendiri saja tanpa kalian. Dan saat kalian datang sisa suaraku masih terdengar.
Officially hubungan kita sudah berakhir beberapa saat silam. Tapi toh dakwah tak berhenti walaupun ditinggalkan oleh penyeru-penyerunya kan? And you guys did a great job. Outstanding one if I could say. Bongkar muat personel bukanlah perkara mudah, ini bukanlah paduan suara berjumlah ribuan dimana ketika salah satu hilang kalian tidak merasa kehilangan. Jumlah kalian tidak pernah menjapai sepuluh, yang tandanya sebagai orang normal, kalian bisa mengingat dengan detil ada kenangan manis apa dari masing-masing anggota tubuh kalian. Maaf kan aku yang tidak mengamati dengan saksama berapa kali perombakan anggota tubuh itu terjadi. Tapi setauku yang terbaru belum lama ini. Itulah seleksi. Doesn't mean yang pergi akan lebih buruk dari yang tinggal karena aku selalu percaya Allah tidak akan pernah salah membuatkan resep bagi pasien-pasienNya. Dia selalu memberikan obat terbaik bagi hati-hati kalian (kita). Ah iya, dan tentang mimpi kalian untuk Go Internasional. Semoga tak lama lagi, kalian sudah tahu rutenya kan? iya, berawal dari impian - lalu impian itu menuntun langkah kalian pada shelter demi shelter di depan. Sejauh ini sepertinya semua berjalan lancar,bahkan mungkin lebih cepat dari yang diperkirakan. Lompatan Quantum! walaupun ada beberapa yang kalian tulis dalam dream board dan belum terwujud, tapi ada justru yang tidak kalian tulis dan dipercepat oleh Nya. Mungkin yang tidak kalian tulis itulah yang ada dalam pikiran kalian, menjadi teman tidur kalian selain mimpi indah lainnya. Yang jelas upaya untuk mendobrak dunia lewat kontes kemarin adalah salah satunya. Lupakan tiga besarnya, karena kalian lebih besar dari sekedar penilaian dewan juri dan jumlah vote yang ada. 

Oke finally, aku juga akan mengucapkan selamat bagi tim managemen, yah memang kadang mereka liar namanya juga baru sepuluh tahun. Anak umur sepuluh tahun itu baru tengil-tengilnya. Jadi bersamailah mereka sampai mereka punya anak yang bisa ngalahin ketengilan mereka. Boleh dimulai dari managernya dulu. Setelah mas Era, mas Nanang, Dela, siapa lagi ya di managemen yang masih jomblo? << Oke ini salah fokus. Stay strong semuanya. Si Bobo dengan sangat baik hatinya selalu mendukung kalian. Tulisan ini juga dibuat setelah dapet mensyen dari Astri. Keren kan pergerakan sahabat-sahabat kalian?

Tetap luruskan niat
Tetap semangat
Tetap menghibur ummat
Dan tetap selamat sampai akhirat

Selamat satu dasawarsa SINTESA VOCALPLAY! Badass!

*ini hanyalah sebuah catatan dari kawan lama 

Comments

  1. @ari : makasih cintaaa :* Sibobo keren!

    ReplyDelete
  2. keyeeeeen!! thanks buat mbak cimatcimut hahaha

    ReplyDelete
  3. @bufe : makasih mas artis sudah mampir :D

    ReplyDelete

Post a Comment