Selamat Datang di Ramadhan Air

Alhamdulillah, kita dipertemukan lagi dengan bulan ramadhan yang penuh berkah. Sebuah bulan yang bisa membuat kita mendapat banyak keuntungan. Yah semacam obral pahala gitu deh. Kebaikan apapun yang kita lakukan di bulan ramadhan akan di beri pahala berlipat ganda. Contoh, kalian nraktir ane buka puasa , pahala berlipat ganda. Mijitin ane pahala berlipat ganda, bahkan cuma muji ane pun pahala berlipat ganda (contoh2ya tendensius banget) . Allah kurang baek apa coba sama kita. So yang ngerasa selama ini dosanya udah kaya baju yang kecemplung di got terus dimasukin ke dalem aspal sampai hitam dan berkerak serta nggak mempan kalau cuma dicuci pake rinso dan setetes sunlight (ya Allah panjag bener kalimatnya). Ramadhan adalah kesempatan untuk mencuci dosa-dosa kita :).


Nih ade hadiah kecil-kecilan buat kita semua. Awalnya ane dapet format kek gini dari voice record yang dikirim ke WA nya babe (tau WA kan?). Kok unik sih tapi sayang tahunnya masih 1432 H ketauan banget udah daua tahun lalu, kalo itu kue pancong udah jamuran kali atau malah udah mengurai saking lamanya. Akhirnya ane ganti aja deh pake suara ane yang kadang bisa jadi obat pencahar. Ane ganti tahunnya juga biar berasa up to date :p


Comments

Post a Comment