Judulnya Bayar Utang



Huallooo cimuters, long time no see. How have u been? I miss u so. Oke pelajaran bahasa Inggrisnya udahan dulu. Seperti kita tehe, ane sudah lama banget vacum dari blog ini. Nggak tau deh udah berapa lama. Yang jelas sejak ane mulai mencintai menulis romance-romance, blog ini ane biarkan terbengkalai dan up date sendiri (hiiii)

Tapi kabar gembira, ane memutuskan untuk kembali dan berbagi pada kehampaan hati kalian. Nah untuk awalan ane mau kasih tau berita ter Up date tentang ane dalam "Selembar Bersama Dhita", (emang penting gitu?) ya siapa tau untuk para penggemar rahasiaku ini penting, nggak usah dengki gitu deh.

Dari bagian mana nih. Soalnya hidupku kan mengalami perubahan yang cukup signifikan di segala lini haha #sokyes



1. Ane sudah ndak ngajar murid imut-imut yang bikin awet muda lagi. Iya, ane resign dari BIAS :( alasannya... ah ane nggak suka beralasan.

Sebagai gantinya, ane sekarang mengajar di Akademi Keperawatan YKY. Iya ane ngajar mahasiswa gitu cimuters. Tapi tenang ane janji nggak akan terpikat pada mahasiswa ane kok. Kan sudah ada Michael Buble yang menanti dengan sabar (menanti istrinya maksud ane) aduh jangan ingetin ane dong kalau dia udah nikah dan punya anak, cediiii.

2. Kalau dulu ane siaran hampir tiap hari sampai pendengar pada merana. Kali ini ane meringankan beban pendengar dengan cuma siaran di hari Sabtu dan Ahad, kurang pengertian apa coba?

3.Ane mau fokus jadi penulis nih. Yang nggak cuma nulis di papan tulis atau di hatimu doang. Tapi nulis buku. Udah tau kan kalau cerpen Taman Pelangi ane diterbitkan di antologi Pengantin Quran, sungguh projek yang jarkoni (ngajari ra ngelakoni). Bukan ora yooo, Urung! camkan itu!. Oh iya ane juga menerbitkan kumcer self publish sih judulnya RETAK, lewat RETAK ane cuma mau bilang kalau pada cinta-cintaan tuh nggak usah lebay, inget segalanya bisa terjadi termasuk yang enggak-enggak (haha sirik banget ini).

4. Berkat blog acakadut gado-gado ini dan rekomendasi dari teman ane Surip markurip, ada salah satu penerbit islami yang sudi meminta ane untuk nulis naskah buat dia. Belum deal sih, ane baru kasih plotnya. Entah mereka setuju atau enggak,ane hanya menunggu. Sebagaimana halnya ane menunggu kabar dari angin malam... 

5. Ane sekarang baru gandrung banget sama band indie dari em... nggak tau. Namanya Payung teduh genre dia jazz kroncong mamen (iya selera ane memang tuir bingit-- tapi ini kan selara ku. Ah kaya ngomongin Indomie). Di bawah ini akan ane kasih salah satu liriknya ya, semoga kamu juga suka dan kita akan tergabung dalam kelompok Payung Lipet.

Mari Bercerita

Seperti yang biasa kau lakukan
Di tengah perbincangan kita
Tiba-tiba kau terdiam
Sementara ku sibuk menerka
Apa yang ada dipikiranmu 

Sesungguhnya berbicara denganmu
Tentang segala hal yang bukan tentang kita
Mungkin tentang ikan paus di laut
Atau mungkin tentang bunga padi di sawah  

Sungguh bicara denganmu
Tentang segala hal yang bukan tentang kita
Selalu bisa membuat semua lebih bersahaja 

Malam jangan berlalu
Jangan datang dulu terang
Telah lama kutunggu
Kuingin berdua denganmu
Biar pagi datang setelah aku memanggil.... 

terang! 

Hai pencuri kau, terang!
 
 

Souncloudnya juga niiih



pict : rollingstone.co.id

Comments

  1. MANTAP ! fokus jadi penulis, musti fokus sefokus fokusnya fokus yeee :D hehhe
    nice life ukhtiy !

    salam kenal ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sangat harus... thx udah mampir Kak. Salam kenal kembali ukhtiiiy ;)

      Delete

Post a Comment