Big Theme Desember


Waaaw tiba-tiba udah Desember. Ya, nggak tiba-tiba juga sih, sebelum ini udah pernah November kok. Tapi nggak tau kenapa kayanya Novembernya dikit banget. Kurang deh 30 hari. Ya sudah mari kita hadapi kenyataan bahwa Desember sudah datang dan sudah menginjak tanggal dua pula.


Mulai November kemarin ane memutuskan untuk mengangkat tema besar yang akan selalu di post di blog ini. Ada masukan dari seorang pembaca yang awalanya bernama anonymous (wao namanya mirip hacker. wao blog ku disambangi hacker :D ) tapi dia membongkar jati dirinya lewat twitter (iya coy pembaca yang ngomen itu cuma lo doang, makasih ya... ane terharu loh #nangis sambil berendem di aer *emang bisa?) Dia minta untuk bulan Desember ini temanya liburan. Katanya Desember banyak liburnya. Hm... ya waktu itu ane pertimbangkan sih. Tapi ketika ane melihat wajah ibu, dan ane inget tanggal 22 Desember adalah hari Ibu. Dengan berat hati ane menangguhkan saran itu. Dan ane memilih topik Ibu untuk bulan ini...

Soalnya iklan lifebuoy yang ada lagu tetang ibunya menyentuh banget, ane nggak kuat nahan haru *emang ane gampang terayu dan terharu sih *ah payah!

"oh ibu...
ibu melindungi aku..
jauhkan aku dari bahaya...
sampai kapan pun akan ku bawa,
sampa tiba saatnya berbagi...." 
Yang punya link videonya. share dooong :)


Comments

Post a Comment