Wonder Buat Kamu (Pengumuman)

Membaca buku Wonder membuat ane bersyukur. Oh oke I've said that in the previous post. Itulah yang membuat ane pengen orang lain merasakan sensasi yang sama. Akhirnya ane memutuskan untuk memberikan buku yang habis ane beli ke orang lain. Harapannya buku itu nggak cuma berhenti di si penerima, tapi nanti bisa dipinjamkan ke orang lain lagi- dan bermanfaat lagi.

Kenapa nggak langsung ane kasihkan saja? karena ane pengen tau nantinya buku ini akan sebermanfaat apa :)

Alhamdulillah. Beberapa orang meramaikan giveaway yang baru pertama kali ane launch di blog. Sebelum-sebelumnya ane post di fb dengan hastag kamisberbagi. Dan berhubung ini baru pertama kali, masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraannya. Salah satunya aturan yang berubah-ubah. Sebelumnya ane minta buat kirim jawaban via email terus ane inget loh blog kan ada feature komennya :D. Akhirnya ane ubah peraturannya untuk kmen diblog aja.

Makasih banget buat yang sudah berpartisispasi baik yang di email maupun di blog. Alhamdulillah dapat teman baru dan kenalan baru. :)

Setelah ane baca dan ane pertimbangkan ane memilih komentar ini untuk mendapatkan buku Wonder. Semoga bermanfaat ya...

Kalau aku dapat buku Wonder, setelah kubaca buku ini akan kupinjamkan ke Selly, sepupu saya yang masih kelas 2 SMP, karena minggu kemarin dia nangis habis di-bully teman-teman sekelasnya karena ada goresan di wajahnya akibat jatuh dari motor dan kena batu (keberet, bahasa jawanya). Saya ingin dia tahu kisah Auggie yang tidak putus asa dengan keadaannya, bisa tegar dan bertahan walau diolok hampir selama hidupnya. Agar dia tahu bahwa bukan kata orang yang harus kita dengar, tapi kata hati untuk selalu berbuat baik kepada sesama. Bahwa kecantikan yang sejati bukan dari wajah, tapi dari prilaku dan tutur kata.

Hayooo itu komennya siapa ya? yang merasa. Langsung konfirm data diri ke dhita.cahyani@gmail.com ya.

Doakan semoga ada rejeki untuk bikin giveaway lagi. Sekali lagi terimakasih untuk yang sudah meramaikan ^^. C uuuu....


Comments

Post a Comment