Yeaaay Jadi Volunteer Di Museum Anak Kolong Tangga :)

Maafkan ane yang lagi kecapekan dan males nulis. Tapi postingan ini dipost hanya untuk apa ya, eum... supaya nggak keilangan momen. Momen... oh momen. Well, bulan ini hidup ane sedang selow selow nya. Kerja siiih, tapi cuma beberapa hari aja. Lainnya libur. Dan ane mulai ngelihat bapak ibu khawatir sama kesehatan jiwa ane karena keseringan nongkrong di rumah. Ane jadi sering ngelamun, utik-utik upil di segala penjuru rumah, nonton  YKS dengan pandangan kosong (tapi boong). Akhirnya ane mencari kesibukan dengan daftar di Museum Anak Kolong Tangga sebagai sukarelawan... yeaaay!!! lonjak-lonjak. Seumur hidup ane, ini pertama kalinya ane masuk ke museum anak yang letaknya di kolong tangga...dan ini oleh2 dari sana...


Tak gendong kemana-mana, yup tas ini buat gendong baby loh

calon ibu rumah tangga harus tau nama-nama ini

ada cerita di balik ini. Penasaran? besok kapan-kapan ane tulis

Boneka pendongeng. Itu kok anak2nya nggak katokan sih?

bacaannya mbahku di Jaman Londo...

Nabunglah di sini Nak! Halal tanpa bunga ;)
Kegiatan orientasi tadi nyenengin sekaliiii.... Tapi seperti paragraf satu bilang, ini baru dalam rangka kecapekan, semoga lain kali bisa apdet eaah.... met bubuk.

*semua foto adalah koleksi milik Museum Anak Kolong Tangga

Comments

  1. volunteer kerjanya ngapain ajaa mbak? seru gak? ehhmm dapet duit gak?:3

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom mulai siiih eheheh... tapi kegiatannya banyak. Memandu anak2, maiin2, ngurusin perpus. Dibayar? nggak laaah... bayarannya adalah anak-anak yang semoga saja lebih berkwalitas dari pecinta YKS ;)

      Delete
  2. wah bagus ya tulisannya... tapi kok nggak ada tulisan lain seputar kegiatan relawannya ya, masih aktif jadi relawan nggak sih? kalau mau daftar jadi relawan gimana ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... kadang2 sik jadi relawannyan^^. Mensyen aja ke @kolongtangga di twitter kak

      Delete

Post a Comment